Skip navigation

Bagi temen – temen facebookersz yang demen main “ Ninja Saga ” Saya punya kabar baik untuk kalian. Apa? Kabar baiknya saya punya “ Kunci Jawaban Ujian Chunin Part 1 Yang 100% Betull. Memang kunci jawaban ini udah lama saya posting di blog pertama saya “jAcOwlIve”  tapi sekedar info saja bagi para pemula yang perjalanannya terhenti di Ujian Ini.

Kalian Gakusah bingung, pusing, steszzz dlll…. >>>>
>>>> Soalnya ku dah punya kunci jawaban Ujian Chunin Part 1 yang 100% Betull.

01 ) During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge)
02 ) Which element type measures your quickness in battle? (Wind)
03 ) Which of the following consumable items can recover your health in battle? (Healing scroll)
04 ) Which of the following techniques specializes in illusions and transformations? (Genjutsu)
05 ) What is your current ninja rank? (Genin)
06 ) What is the name of the Kage of Village of Fire? (Yudai)
07 ) What was the first weapon that Shin gave you? (Kunai)
08 ) How many friends can you recruit to join your party for missions? (2)
09 ) Where can you challenge your friends in real-time? (Arena)
10 ) What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle? (5)

Soal diatas urutannya akan selalu diacak secara random jadi lihat soal dan jawabannya saja, jangan lihat nomor soal, karena soal akan selalu diacak secara random………..

SELAMAT BERJUANG

About these ads

33 Comments

  1. ada g embelem gratis

  2. thanks atas jawabannya,.,.,.,.,.,.,!!!!!!!!!!!!!
    :)

  3. thanks ats jwaban’a

  4. thx’a atas jawaban’a klow ga da situ ga bakaln bisa saya jawab pertanyaan ya

  5. @All : Oke SOB!! sama-sama .

  6. makasih,….

  7. thank’s :)

  8. thank’s atas jawaban nya :D

  9. thank… web

    akan ku coba

    add me di facebook

    email=ahmad.ian77@yahoo.com

    ninjsaga level= 20

    gold=93208

    token=0

    rank=genin

    pet=tidak punya

    sekarang aku mau token dan emblem

    gratis dari website ini

    kalau kau memberikan ku token sama emblem aku akan memberikan mu hadiah rahasia

    • Akun FB kamu..,
      udah aku add friend, di comfirm yaa!!

  10. trima kasih jawabanya ya…….

  11. thanks

  12. terima kasih atas jawaban chunin nya

  13. trimakasih banyak ya

  14. Tanksz jawabanya….™

  15. terimakasih ya kkk :)

  16. aku mau embelm dan token sp yng punya aku minta nanti ku kasih hadiah yang bagus

  17. email:fatahillahafnan@yahoo.co.id
    level:20
    belum selesai chunin
    money:35.000
    token:10
    nyawanya:1100

  18. thx ya atas jwbn nya..

  19. thank

  20. terimakasih bnyak ya

  21. thanks atas jawaban nya :)

  22. trim’s atas jawabanya ya^_^

  23. ^_^

  24. ujian ya dh siap dh

  25. terima kasih pepek

  26. terimakasih atas jawabannya

  27. Makasih Banyak yahh!!

  28. makasih yy atas jawabanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: